23.3 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Amankan Pemilu di Lapas, Polres Tanjungbalai Cek TPS Khusus

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Dalam rangka menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara dan sejumlah anggotanya mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus di Lapas Klas II B Tanjungbalai, Senin (15/01/24) pukul 13.45 WIB.

Kapolres Tanjungbalai mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Lapas Klas II B Tanjungbalai dalam pengamanan pemungutan suara yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kami berkoordinasi dengan pihak Lapas Klas II B Tanjungbalai untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di Lapas tetap terjaga pada saat hari Pemilihan/ pemungutan Suara,” ujarnya.

Baca juga: 827 WBP Lapas Tanjungbalai Terima Remisi, 10 Boleh Langsung Pulang

Hasil koordinasi tersebut, terdapat 4 Lokasi TPS khusus di Lapas Klas II B Tanjungbalai, yang bertempat Blok BF. 1 TPS khusus, Blok C. 2 TPS khusus dan Blok GHIJ. 1 TPS khusus.

“Untuk daftar pemilih di TPS khusus Lapas berjumlah 957 pemilih dengan rincian laki Laki 926 dan perempuan 31 orang,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada saat pemungutan suara, Lapas Klas II B Tanjungbalai akan meniadakan kunjungan.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak Lapas Klas II B Tanjungbalai untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara di TPS Khusus Lapas berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolres Tanjungbalai. (saufi/hmi17).

Related Articles

Latest Articles