29.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Akademisi Sebut Fawer Sihite Rival Berat bagi Susanti dalam Pilkada Siantar 2024

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Akademisi Universitas Simalungun, Bismar Sibuea menyatakan dalam arena politik yang penuh dengan dinamika dan persaingan, sosok Fawer Sihite muncul sebagai rival kuat bagi petahana Susanti dalam Pilkada Kota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

“Dengan latar belakang dan rekam jejaknya yang kuat, Fawer Sihite menjanjikan persaingan sengit yang dapat mengubah landasan politik di kota tersebut,” ujarnya kepada mistar.id Rabu (15/5/24).

Bismar mengatakan, sebagai figur yang memiliki pengalaman yang luas dalam bidang politik dan pemerintahan, Fawer Sihite telah membangun reputasi yang solid di mata masyarakat.

Fawer dinilai berhasil membangun jaringan politik yang kuat di Kota Pematangsiantar dan sekitarnya. Dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para pemuda, tokoh masyarakat, dan unsur pengusaha, membuatnya menjadi pesaing yang sangat serius bagi Susanti.

Baca juga: Maju Pilkada Siantar, Kurnia Saragih-Reinward Simanjuntak Mendaftar ke Demokrat

“Hal mencolok dalam perhelatan Pilkada tahun ini karena tidak banyak calon yang terlihat serius dan getol dalam menyampaikan visinya pada masyarakat Siantar. Langkah-langkah politik yang dilakukan Fawer dan timnya terlihat tersistematis dengan baik,” ungkap Bismar.

Bismar menilai jika Fawer Sihite membuat visi yang jelas dan rencana kerja yang terperinci.

“Program-programnya cukup inovatif di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles