18.8 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024, Kajari Medan: Satu Suara Sangat Berpengaruh

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Muttaqin Harahap mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di Sumatera Utara (Sumut) untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 mendatang.

Muttaqin mengatakan satu suara masyarakat dalam pergelaran pemilu yang digelar setiap 5 tahun sekali sangat mempengaruhi arah bangsa Indonesia ke depan.

Hal itu disampaikannya saat ditemui wartawan Coffe Morning di ruang kerjanya di lantai II Kantor Kejari Medan, Jumat (26/1/24).

Baca juga : Kajatisu Ingatkan Jajaran Bijak Bermedsos Jelang Pemilu 2024

“Peran masyarakat dalam pemilu 2024 ini sangatlah penting. Sebab, melalui hak suara masyarakat nantinya akan menentukan jalannya roda pemerintahan 5 tahun ke depan,” ucap Muttaqin.

Mantan Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten itu pun mengatakan pesta demokrasi itu bukan hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), melainkan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Jadi, gunakan hak pilih kita. Setiap yang mempunyai hak suara, haruslah untuk menggunakannya. Satu suara akan menentukan nasib bangsa ke depan, bukan untuk satu atau dua tahun ke depan,” tutur Muttaqin.

Related Articles

Latest Articles