17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kajatisu Ingatkan Jajaran Bijak Bermedsos Jelang Pemilu 2024

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Idianto mengingatkan para jajarannya untuk netral dan bijak dalam bermedia sosial (bermedsos) di tahun politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan saat menyampaikan kata sambutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 di Aula Sasana Cipra Kerra Lantai 3 Kantor Kejatisu, Jalan AH Nasution, Kota Medan.

Rakerda berlangsung mulai Senin (18/12/23) hingga Selasa (19/12/23) diikuti seluruh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari), Kasubbag, serta para Kepala Seksi (Kasi) di wilayah hukum (wilkum) Kejatisu.

Baca juga:Kejatisu RJ-kan 140 Kasus Sepanjang 2023, Begini Respon LBH Medan

“Memasuki masa tahapan kampanye, pastikan pelaksanaan Pemilu di masing-masing wilayah berjalan lancar dan setiap pegawai Kejaksaan wajib hukumnya menjaga netralitas, serta jangan sampai terlibat politik praktis,” ucap Idianto, pada Senin (18/12/23).

“Pelaksanaan rakerda dimaksudkan untuk membahas persiapan kebutuhan riil pada tahun 2025. Rakerda diharapkan dapat menghasilkan ide-ide, solusi dan rekomendasi strategis oleh masing-masing jajaran yang disusun dalam kelompok kerja (pokja),” tambah Idianto.

Baca juga:Kejatisu Stop 140 Kasus Lewat RJ, Pengamat: Ini Pertanda Baik

Sehingga, lanjut Idianto, nantinya secara aplikatif dapat memecahkan setiap problematika yang dihadapi di masing-masing wilayah Kejari dan Cabjari. (deddy/hm16)

Related Articles

Latest Articles