15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

AHY Dorong Generasi Muda Aceh Semakin Berkembang dan Kreatif

Aceh, MISTAR.ID

Indonesia adalah negara besar dan kaya. Agus Harimurti Yudhoyono meyakini bahwa yang membuat Indonesia hebat bukan hanya kekayaan alamnya, tetapi juga sumber daya manusia yang berkualitas.

Hal ini ditegaskan AHY saat nongkrong bersama anak-anak muda Aceh di Ata Kopi, Senin (25/12/23) malam.

“Saya sangat berbahagia bisa kembali ke Banda Aceh, ke Bumi Serambi Mekah dan bersilaturahim menyapa masyarakat terutama generasi muda Aceh yang luar biasa. Generasi muda Aceh ini semakin hari, semakin maju, semakin kreatif, dan penuh dengan energi yang positif,” ucap AHY.

Baca juga : SBY dan AHY Ziarah ke Kuburan Massal Siron Peringati 19 Tahun Tsunami Aceh

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga turut hadir malam itu.
“Pak SBY, di hadapan Bapak ini generasi muda Aceh yang penuh dengan semangat dan insya Allah punya masa depan yang baik. Beliau tadi menyampaikan kepada kita semua bahwa Aceh hari ini sungguh berbeda wajahnya dibandingkan 20 tahun yang lalu. Kebetulan 20 tahun yang lalu juga saya menjalankan tugas di Aceh,” jelas AHY.

AHY berharap dari ujung barat Indonesia ini, dari Aceh, hadir generasi unggul bangsa yang siap untuk menjawab tantangan masa depan.

“Tadi saya berdialog singkat, banyak yang mengharapkan ke depan semakin terbuka peluang untuk anak-anak muda, lapangan pekerjaan yang semakin terbuka aksesnya. Sehingga anak-anak muda, generasi milenial, generasi Z terutama hari ini yang jumlahnya besar juga punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dan kehidupan yang semakin layak ke depan,” sambungnya.

Related Articles

Latest Articles