33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

13 Bacalon Eksternal Walikota dan Wakil dari Partai Gerindra Sampaikan Visi dan Misi

Dikatakannya, terdapat calon eksternal sejumlah 13 orang. Dan, sampai saat ini belum ada yang mundur. Seluruh calon telah memgembalikan formulir kepada Partai Gerindra yang kemudian diproses dan ditindaklanjuti dengan penyampaian visi dan misi seperti hari ini.

“Dari internal partai ada lima calon diantaranya adalah teman-teman kita yang terpilih kemarin menjadi anggota DPRD. Kemudian diantaranya keder Aktif Partai Gerindra,” ujarnya.

Disinggung soal mengutamakan kader partai, Gusmiyadi menyampaikan bahwa semangat Partai Gerindra ini adalah semangat untuk memfasilitasi pihaknya. Dan juga kemudian bisa berkiprah.

Baca juga: Surianto SH Daftar Calon Wakil Wali Kota ke Gerindra

“Ruhnya sama, semangatnya sama dengan apa yang dicita-citakan oleh Pak Prabowo. Sehingga kemudian proses berjalannya visi dan misi dari pusat sampai ke daerah itu ada jaminan untuk bisa diimplementasikan di bawah, jadi harus sama,” ujarnya lagi.

Sementara itu, dari tiga Bacalon seperti Wesli Silalahi pun berkeinginan perbaiki tatanan hukum di Pematangsiantar. Lalu, Kurnia dan Reinward dalam penyampaian visi dan misi berkeinginan membangun beberapa fasilitas publik.

Terakhir, Tuahman Purba pun berkeinginan Kota Pematangsiantar bebas dari narkoba dan meningkatkan lagi citra dari budaya yang ada. (hamzah/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles