33.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Joys Bina Vocalia Gelar Mini Konser dan Vocal Solo: Wadah Ekspresikan Bakat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Joys Bina Vocalia (JBV) kembali menghadirkan hiburan spektakuler dengan menggelar mini konser dan lomba vocal solo di Dano Cafe and Resto, Jalan Sibolga, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, pada Minggu (23/6/24) sore.

Acara ini dimulai sejak siang hari dan berhasil menarik perhatian banyak peserta dan penonton.

Sebanyak 49 orang anak-anak berlomba dalam berbagai kategori yang dipertandingkan, termasuk lomba vocal solo, make up, busana dan foto dengan like terbanyak di platform Facebook.

Baca juga:162 Kontestan Meriahkan Lomba Vokal Solo Rohani di Pakpak Bharat

Perlombaan ini tidak hanya menampilkan kemampuan vocal peserta, tetapi juga mengasah kreativitas dan kepercayaan diri mereka dalam berbagai aspek seni dan penampilan.

Pemilik JBC, Joice Panggabean mengatakan, acara diadakan untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakat mereka dan belajar berkompetisi secara sehat. “Senang melihat antusiasme yang tinggi dari peserta dan dukungan luar biasa dari orang tua serta penonton,” ujarnya.

Dia bilang, kegiatan serupa akan digelar kembali di bulan Desember mendatang. “Dalam 1 tahun, 2 kali digelar. Juni dan Desember,” pungkasnya.

Baca juga:Sambut HUT Batu Bara, Rumah Edukasi dan Informasi Sukses Gelar Festival Solo Vocal

Salah satu juri, Andre Martua, menyatakan, beberapa anak yang sudah lama mengikuti les menunjukkan peningkatan kemampuan yang signifikan. “Ekspresi dan gestur yang disesuaikan dengan musik yang mengiringi semakin baik,” katanya.

Mikhaya Gultom, murid kelas V di SD Budi Mulia 2, berhasil menjadi pemenang like terbanyak di platform Facebook. Orang tua Mikhaya, Bertaria Sohnata Hutauruk, mengungkapkan kegembiraannya atas pelaksanaan acara tersebut.

“Kegiatan mini konser Joys Bina Vocalia ini sangat bagus dan memotivasi bakat anak menjadi bintang yang bersinar,” ujarnya.

Baca juga:Lima Penyanyi Ini Kesal Akibat Harga Tiket Konser Mahal

Bertaria juga berterima kasih kepada pelatih yang berdedikasi. “Terima kasih JBV, coach Miss Joice Panggabean yang setia melatih dan mengajari anak-anak dengan sabar dan bertalenta,” tambahnya.

Dengan acara yang sukses digelar, Joys Bina Vocalia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak anak-anak yang berpartisipasi, mengasah bakat, serta meraih prestasi dalam bidang seni.(indra/hm16)

Related Articles

Latest Articles