31 C
New York
Friday, July 12, 2024

Seorang Warga Tewas Tertabrak Kereta Api Medan-Binjai di Tanjung Gusta

Medan, MISTAR.ID

Seorang warga tewas tertabrak kereta api jurusan Medan-Binjai di Jalan Pembangunan Pasar 2, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, pada Minggu (23/6/24) malam.

Menurut keterangan warga sekitar, Ucong, warga yang ditabrak itu seorang laki-laki yang tinggal tak jauh dari perlintasan rel kereta api.

“Iya, benar ada kecelakaan. (Korbannya) seorang laki-laki masih lajang. Kejadiannya sekira pukul 19.15 WIB,” katanya ketika ditemui mistar.id di lokasi kejadian.

Baca juga:Mobil Hancur Ditabrak Kereta Api di Kisaran, Penyelamatan 3 Korban Dramatis

Ia pun mengatakan, saat sebelum kejadian, korban sedang berjalan di atas rel kereta api. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban diduga hendak melakukan aksi bunuh diri.

“Tadi ramai di sini, berserakan (anggota tubuh) orangnya yang ditabrak kereta api. Pas ada kereta api melintas dari arah Binjai dia berjalan ke arah itu. Sempat turun dia dari atas rel, tapi tiba-tiba naik lagi ke tengah rel,” jelasnya.

Usai tertabrak, jasad korban pun terpental hingga terputus-putus anggota tubuhnya. Selanjutnya jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat. (deddy/hm16)

Related Articles

Latest Articles