18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pj Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Presiden di Kualanamu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (6/2/24).

Presiden dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan penting dalam kunjungannya.

Jokowi rencananya akan meninjau Tol Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dan mengunjungi Lapangan Lima Puluh Batubara untuk melihat produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca juga:Ini Agenda Presiden Jokowi Selama Tiga Hari di Sumut

Selain itu, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan menjalin silaturahmi dengan peserta program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Kunjungan ini juga mencakup peninjauan RSUD H Kumpulan Pane dan GOR Asber Nasution Kota Tebing Tinggi.

Hassanudin mengapresiasi kehadiran Presiden di Sumut, dan menyebutnya sebagai dorongan positif bagi masyarakat. Keberadaan Presiden, terutama dalam pertemuan langsung dengan warga, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

“Kedatangan Presiden ini menambah semangat kita dan memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut. Beliau bertatap muka langsung dengan masyarakat kita dan kami sangat menyambut baik kunjungan Presiden ke Sumut,” ungkap Hassanudin.

Baca juga : Besok, Presiden Jokowi Resmikan Tol Batu Bara dan Bertemu Penerima KIS

Lebih lanjut, Hassanudin menegaskan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah pusat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut. Sinergi ini dianggap sebagai kunci utama untuk mencapai tujuan pembangunan yang optimal. (hutajulu/hm16)

Related Articles

Latest Articles