34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Video Mesum Pasangan Remaja Viral, Satpol PP: Warga Diminta Jangan Hanya Merekam

Bogor, MISTAR.ID

Video pasangan musa sedang mesum mendadak viral. Video berdurasi 15 detik itu diduga direkam oleh seseorang dari mobil saat berada di sekitar Stadion Pakansari, Bogor.

Pada video itu, pasangan remaja tersebut awalnya tampak asyik bercerita sambil duduk membelakangi jalan raya. Tetapi di selah ngobrolan mereka, pasangan itu diduga melakukan perbuatan mesum.

Terkait video viral tersebut, Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor Rama Kodara belum mau menanggapinya terlalu dalam. Ia mengaku belum bisa memastikan apakah perbuatan remaja itu mesum atau tidak.

Baca juga; Video Mesum Pasangan ABG Viral di Medsos, TKP Diduga di Tebing Tinggi

“Sepertinya belum sampai berbuat ya (berciuman). Namun masyarakat seharusnya menegur. Jangan tunggu-tunggu sampai berbuat mesum. Jangan tunggu-tunggu petugas juga dong, masyarakat harus ikut sama-sama menjaga,” ucap Rama.

Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor mengaku kecewa dengan tindakan warga yang hanya mengabadikan video. Namun Rama berjanji akan melakukan evaluasi dengan kejadian tersebut.

Baca juga; Setubuhi ABG dan Posting Video Mesum Di FB, Pemuda Asal Dairi Gol

Tindakan yang akan dilakukan kedepan, kata Rama, adalah meningkatkan patrol. Kemudian, untuk meningkatkan pengawasan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Prinsipnya memang Pol PP anggota kita, dipastikan dengan jelas melakukan patroli di Stadion Pakansari. Apalagi Jumat, Sabtu, dan Minggu, itu dari shift 1 -3. Mungkin saat itu memang sedang tidak ada petugas, sedang mutar, jadi gitu,” kata Rama.(detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles