18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Megawati Perpanjang Kontrak Bersama Red Sparks

Jakarta, MISTAR.ID

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, secara resmi telah memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks dan masih akan bermain di Liga Voli Korea musim depan.

Seperti dikutip dari media Korea Selatan, The Sportstimes, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, telah memastikan bahwa Megawati akan tetap bersama klub untuk musim depan.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan,” ujar Ko Hee Jin mengenai keputusan Red Sparks untuk memperpanjang kontrak pemain yang dijuluki Megatron itu.

Baca juga: Selesai di Red Sparks, Megawati akan Perkuat Jakarta BIN

Ko Hee Jin juga menyatakan bahwa Megawati tak ragu memperpanjang kontraknya bersama Red Sparks. Sebagai opposite hitter berusia 24 tahun, ia ingin meraih prestasi yang lebih baik di Liga Voli Korea musim depan.

“Mega juga memiliki keinginan untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik di musim depan. Kami akan melakukan persiapan yang lebih baik untuk menciptakan sinergi yang kuat mulai dari awal musim,” ucap Ko Hee Jin.

Megawati telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di musim pertamanya bersama Red Sparks. Sebagai pemain yang saat ini bermain di Proliga bersama Jakarta STIN BIN, ia berhasil membawa Red Sparks finis di posisi ketiga.

Baca juga: Pelatih Red Sparks Puji Megawati

Keputusan Megawati untuk memperpanjang kontrak dengan Red Sparks juga sejalan dengan keputusan juara bertahan Liga Voli Korea, Hillstate, yang juga memperpanjang kontrak pemain asal Thailand, Wipawee Srithong.

Dengan demikian, Red Sparks dan Hillstate adalah dua klub Liga Voli Korea yang telah menentukan pemain untuk kuota Asia. Lima pemain lainnya belum menentukan pemain Asia untuk musim depan. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles