21.4 C
New York
Monday, July 29, 2024

Selebgram Asal Medan Ella Hasibuan Tewas Usai Sedot Lemak, Berakhir Damai

Jakarta, MISTAR.ID

Selebgram asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan meninggal diduga usai menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan yang ada di Beji, Depok, Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita berusia 30 tahun itu meninggal pada Senin (22/7/24) lalu, dan dugaan kematiannya terungkap ke sedang diselidiki polisi sejak viral ke media sosial.

Kasus ini tengah ditangani polisi, sementara pihak keluarga dengan pemilik klinik sepakat untuk berdamai. Keluarga pun menerima bahwa kematian Ella sebagai musibah.

Baca juga: Polisi Periksa Kekasih Selebgram Asal Jaksel Live Bunuh Diri

“Karena sudah berdamai, keluarga pun tidak membawa (kematian Ella) ke jalur hukum,” kata kuasa hukum pemilik WSJ Clinic, Rikardo Siahaan, Senin (29/7/24).

Pihak keluarga, kata Rikardo, dalam pertemuan itu meminta pihak klinik untuk membiayai sekolah anak korban, dan peihak klinik telah menyanggupinya.

Sebelumnya, Kapolres Depok Kombes Arya Perdana menerangkan, dalam penyelidikan, pihaknya mengetahui bahwa selebgram itu melakukan sedot lemak di bagian lengan kanan dan kiri.

Dijelaskan, pihaknya telah memeriksa seorang dokter berinisial A dibantu dua orang perawat berinisial T dan K. Polisi juga memeriksa suami pemilik klinik tersebut.

Baca juga: Berikut Kronologi Selebgram Medan Tewas Pasca Operasi Sedot Lemak

Berdasarkan keterangan dokter, operasi lemak untuk salah lengan tidak berhasil, pembuluh darah diketahui pecah yang mengakibatkan korban memerlukan penanganan medis yang intensif.

Arya mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan tak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia. “Pembuluh darahnya pecah,” ujarnya pada Senin (29/7/24).

Ia mengaku masalah ini akan diproses secara hukum dan penyidik sedang mendalami apa yang menyebabkan pembuluh darah korban pecah. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles