7 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Prabowo Sebut Pembekalan Calon Pejabat Kabinetnya Digelar di Hambalang

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyebutkan, pembekalan terhadap para calon pejabat pada kabinet pemerintahannya akan digelar di Hambalang.

Lokasi kegiatan pembekalan itu tepatnya akan digelar pada kediaman Prabowo yang berada di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dan akan dimulai sejak pagi, pada hari Rabu (16/10/24).

“Pagi, pagi banget,” ujar Prabowo singkat ketika akan meninggalkan kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (15/10/24).

Baca juga: Pemanggilan Wamen dan Kaban Telah Usai, Dasco: Mungkin Ada Satu Dua

Sebelumnya, selama dua hari ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Prabowo sudah melakukan pemanggilan terhadap seratusan calon pejabat. Pada hari Senin (14/10/24) sebanyak 49 orang, dan pada Selasa (15/10/24) sebanyak 59 orang.

Dan walaupun sudah dipanggil, mereka belum dapat dipastikan akan mendapat jabatan di kabinet Prabowo. Siapa saja yang akan menjadi pejabat, itu akan ditentukan sebelum pelantikan Prabowo menjadi Presiden 2024-2029.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, pembekalan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dan menurutnya, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka direncanakan hadir dalam agenda pembekalan. (ant/hm27)

Related Articles

Latest Articles