16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Prabowo Bertemu Jokowi Bicarakan Hal Penting, Presiden RI: Soal Politik

Gresik, MISTAR.ID

Kedekatan antara Prabowo Subianto dengan Presiden Indonesia di buka secara gamblang oleh Jokowi saat pertemuan khusus mereka di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/6/23) lalu.

Tak hanya itu, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo diketahui juga bersama dengan Jokowi saat menonton secara langsung pertandingan Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/23) lalu.

“Ya itu biasa, saya itu ketemu dengan para menteri di hari Senin sampai Jumat. Tapi juga di hari Sabtu dan Minggu, biasa. Hanya ada yang diunggah dan tidak diunggah,” kata Jokowi kepada wartawan selepas meninjau progres pembangunan smelter di Gresik, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023) melansir dari cnbc.

Baca juga: Prabowo: 12 Jet Tempur Dibeli dari Qatar, karena Pesawat TNI Banyak yang Tua  

Jokowi menegaskan bahwa pertemuan dengan Prabowo dan Ganjar adalah hal yang biasa. Ia juga sering makan bersama dengan sejumlah Menteri seperti Luhut Binsar Panjaitan dan Erick Thohir.

Jokowi juga menjelaskan pertemuannya dengan Prabowo karena sesuatu hal yang penting.

“Kemarin karena memang Pak Prabowo ingin ketemu dan ingin menyampaikan sesuatu yang penting. Jadi saya terima,” lanjutnya.

Baca juga: Presiden RI Jokowi Menyembelih Sapi Seberat 1 Ton di Sumbar

Disinggung apakah pertemuan tersebut membahas tentang Pilpres pada Pemilu 2024. Jokowi menjelaskan mereka membahas politik.

“Ya utamanya soal politik, saya bicara apa adanya,” kata Jokowi. (CNBC/hm21).

Related Articles

Latest Articles