25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Pakai Readymix, Pembangunan Jalan Akses Bandara VVIP di IKN Bernilai Rp19,91 Miliar

Penajam Paser Utara, MISTAR.ID

Pembangunan jalan akses Bandara VVIP di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang capai nilai Rp19,91 miliar menggunakan readymix yang disuplai PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).

Vice President of Corporate Secretary WSBP, Fandy Dewanto menyebutkan kontribusi WSBP dalam proyek ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan pelat merah ini dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis di Ibu Kota Negara baru.

“Kita bertekad untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dengan tetap memberikan kualitas terbaik,” jelas Fandy Dewanto, yang dikutip, Rabu (19/6/24).

Baca juga : 5 Tahap Pembangunan IKN, Tahap I Ditargetkan Tuntas 2024

Dikatakannya, proyek ini mulai dikerjakan pada 11 Maret 2024 dan ditargetkan selesai pada akhir Juli 2024. Dengan target ini, WSBP yakin proyek pembangunan jalan akses Bandara VVIP IKN ini dapat rampung tepat waktu dan dapat digunakan saat upacara 17 Agustus 2024 di KIPP.

Atas proyek kolaborasi Nindya-Waskita-Naviri-Panca KSO ini, WSBP menyuplai readymix sebanyak 10.729 meter kubik dan memperoleh nilai kontrak mencapai Rp19,91 miliar.

Dia memastikan suplai produk Readymix dalam proyek tersebut adalah yang terbaik dan diproduksi dari Batching Plant Tempadung ke lokasi proyek yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim.

Related Articles

Latest Articles