12 C
New York
Monday, October 14, 2024

Mantan Istri Ahok Sambangi Kediaman Prabowo, Disambut Mayor Teddy

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Senin (14/10/24)

Sementara diketahui, pada saat itu Prabowo tengah memanggil para calon menteri ke rumah kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sri Mulyani tiba lebih dulu di rumah Prabowo dengan pakaian batik bercorak coklat terang dan hitam. Sri Mulyani sempat melambaikan tangan kepada para wartawan. Hal ini sesuai dengan tayangan Kompas TV.

Baca juga: Maruarar Sirait Angkat Bicara Terkait Kedatangannya ke Kediaman Prabowo

Tak lama setelah itu, giliran Veronica Tan yang tiba di kediaman Prabowo tersebut. Veronica disambut oleh ajudan Prabowo yakni Mayor Teddy. Usai menyapa para awak media, Veronica langsung masuk ke rumah Prabowo.

Terpisah, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengonfirmasi bahwa tokoh-tokoh itu dipanggil dalam kapasitas sebagai calon menteri para pemerintahan Prabowo.

Ia menyebutkan, para tokoh itu telah menandatangani kesediaan untuk membantu Prabowo. Mereka dipanggil ke kediaman Prabowo dalam rangka finalisasi susunan kabinet pemerintahan Prabowo.

“Yang dipanggil itu akan bertemu dengan Pak Prabowo, nah finalisasinya nanti setelah pertemuan, kira-kira begitu,” ujar Dasco yang merupakan wakil ketua DPR RI, pada Senin (14/10/24). (kpc/hm27)

Related Articles

Latest Articles