11.5 C
New York
Monday, October 14, 2024

Maruarar Sirait Angkat Bicara Terkait Kedatangannya ke Kediaman Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan politikus PDIP, Maruarar Sirait yang kini sudah berlabuh ke Partai Gerindra, angkat bicara terkait kedatangannya ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Maruarar, sebagai salah seorang tokoh yang dipanggil ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, mengatakan pemanggilannya terkait peluang jadi salah satu menteri atau pembantu presiden.

“Yang penting harus kerja keras sekali. Saya ditugaskan untuk hal yang harus bekerja keras sekali. Semoga bisa bermanfaat bagi rakyat banyak ya,” tutur pria yang akrab dikenal sebagai Ara itu, pada Senin (14/10/24).

Baca juga: Kediaman Prabowo Disambangi Tokoh, Kompak Pakai Batik dan Tak Berkomentar

Saat disinggung mengenai posisinya yang akan menjadi Menteri Perumahan, Ara enggan menjawab. Ara hanya menyampaikan bahwa hal itu nantinya akan disampaikan langsung oleh Prabowo.

“Tentu tugasnya tadi, ditugaskan kepada kami dan semoga bermanfaat bagi banyak rakyat. Nanti Pak Prabowo yang sampaikan ya,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa meminta doa kepada masyarakat supaya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di hari mendatang.

“Yang penting doakan kami sehat, tetap rendah hati, dan bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder, bupati walikota, gubernur dan kementerian lainnya, teman-teman TNI/Polri karena memang tugas kami, ya semoga bisa membantu rakyat Indonesia,” tukasnya. (inv/hm27)

Related Articles

Latest Articles