20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Layanan Livin’ by Mandiri Berlogo Kuning Kembali Normal

Jakarta, MISTAR.ID

Nasabah PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin’ by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

PT Bank Mandiri juga memastikan layanan Livin’ by Mandiri berlogo kuning sudah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan, Jumat (25/2).

Baca Juga:Tingkatkan Digitalisasi, Pemko Medan dan Bank Mandiri Teken MoU

“Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah,” ujar Rudi dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2/22).

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

“Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah,” pungkas Rudi.(cnbc/hm10)

Related Articles

Latest Articles