6.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Ketum Golkar Jalani Sidang Promosi Doktor Terkait Hilirisasi Nikel

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Bahlil Lahadalia Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), menjalani Sidang Promosi Doktor.

Sidang Terbuka itu digelar oleh Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (UI). Seperti disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

“Ya betul, Pak Bahlil akan promosi Doktor Pascasarjana Kajian Strategik dan Global di Universitas Indonesia,” ungkap Ace.

Bahlil yang juga menjabat sebagai Ketum Partai Golkar itu akan mempertahankan disertasinya bertema ‘Kebijakan, Kelembagaan & Tata Kelola Hilirisasi Nikel yang Berkeadilan dan Berkelanjutan di Indonesia.’

Baca juga: Bahlil Lahadalia akan Rampingkan Proses Izin Eksplorasi Minyak dan Gas

Sidang Terbuka yang dihadiri oleh Jusuf Kalla (JK) dan sejumlah petinggi partai politik, itu diketuai oleh Ketut Surajaya, Chandra Wijaya (Promotor), Teguh Dartanto (Ko-Promotor), Athor Subroto (Ko-Promotor), dan lima orang penguji.

Selain dihadiri JK, sidang itu juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Dan saat itu, juga ada terlihat Tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat.’

Dan tampak juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sultan B Najamudin, Surya Paloh, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, serta politikus senior Golkar Nurdin Halid dan Airin Rachmi Diani. (dtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles