7.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

HUT Prabowo jadi Momen Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan: Insya Allah

Jakarta, MISTAR.ID

Terkait pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri mendapat tanggapan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Ketua DPP PDIP itu mengucapkan Insya Allah, atas peluang pertemuan kedua tokoh nasional yang akan dilaksanakan besok, Kamis (17/10/24), bertepatan dengan hari lahir Prabowo.

“Insya Allah, insya Allah,” ujar Puan dilansir media detik, pada Rabu (16/10/24).

Baca juga: Terkait Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, ini Kata Presiden Jokowi

Terkait dengan pertemuan yang digelar pada saat Hari Ulang Tahun Prabowo itu sudah lama mencuat. Seperti disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Rabu (9/10/24) minggu lalu.

“Insya Allah terjadi. Lagi mencocokkan waktu,” ungkap Ketua MPR RI tersebut saat itu.

Pada kesempatan itu, Muzani juga mengungkapkan, bahwa pertemuan belum kunjung terjadi lantaran kesibukan kedua tokoh nasional tersebut. Soal waktu pastinya, dia menilai kapan pun pertemuan itu digelar akan tetap relevan.

“Kesibukan masing-masing. Ya silaturahmi kapan saja relevan,” tukas Muzani mengenai, apakah pertemuan itu akan digelar sebelum pelantikan Prabowo sebagai presiden pada 20 Oktober mendatang. Dia menganggap momen itu relevan. Namun, menurut dia, lebih relevan saat HUT Prabowo pada 17 Oktober.

“(Sebelum pelantikan) relevan, setelah pelantikan juga relevan. (Saat HUT Prabowo 17 Oktober) lebih relevan lagi,” tutupnya. (dtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles