17.5 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Jokowi Akan Resmikan Bendungan dan Pos Lintas Batas Negara di NTT Hari Ini

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) selama tiga hari, mulai dari hari Selasa (1/10/24) hingga Kamis (3/10/24).

Pada hari ini, Rabu (2/10/24), Jokowi bertolak dari Bandara Internasional El Tari Kota Kupang menuju Kabupaten Timor Tengah Selatan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Bendungan Temef. Usai peresmian, Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Timor Tengah Utara.

Baca juga: Presiden Jokowi Terbitkan Keppres Pemberhentian Dua Menteri

Di Kabupaten Timor Tengah Utara, Jokowi akan meresmikan Pos Lintas Batas Negara Terpadu (PLBN) Napan dan PLBN lainnya di sejumlah wilayah di Indonesia. Di daerah ini Jokowi juga diagendakan meninjau rumah sakit dan pasar.

Demikian keterangan pers Sekretariat Presiden yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, yang dikutip mistar.id pada Rabu (2/10/24).

Dalam kunjungan kerjanya ini, Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur NTT Andriko Noto Susanto, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, dan Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga. (kompas/hm27)

Related Articles

Latest Articles