18 C
New York
Monday, September 16, 2024

Jokowi Ajak Masyarakat Jadikan Kehidupan Rasulullah sebagai Inspirasi

Jakarta, MISTAR.ID

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.

Ajakan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Presiden di @jokowi pada hari Senin (16/9/24).

Di postingan tersebut, Jokowi mengungkapkan, “Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama.” Pesan ini ditujukan untuk memotivasi masyarakat agar terus meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Enam Pesan Jokowi di Sidang Kabinet Jelang Transisi ke Prabowo

Postingan itu juga menampilkan visualisasi karikatur yang menggambarkan warga Muslim merayakan Maulid Nabi dengan penuh sukacita. Karikatur tersebut disertai dengan ucapan selamat dan pesan-pesan positif untuk meningkatkan kualitas hidup dan harmoni sosial di seluruh lapisan masyarakat.

Pesan dari Presiden Jokowi diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup, mempererat persaudaraan, dan menciptakan harmoni sosial di masyarakat.

Pada kesempatan Maulid Nabi ini, Presiden Jokowi mengajak semua pihak untuk terus berusaha menerapkan nilai-nilai kebaikan dan kedamaian yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. (mtr/mistar)

Related Articles

Latest Articles