16.1 C
New York
Friday, October 4, 2024

HUT Ke-79 TNI, Prajurit Gratis Masuk ke Ancol Selama Seminggu

Jakarta, MISTAR.ID

Sebagai bentuk apresiasi karena telah mengabdi kepada negara, pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79, para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) gratis masuk ke Ancol Taman Impian.

Gratis tiket masuk itu akan dapat dinikmati para prajurit selama seminggu, mulai tanggal 5 sampai 11 Oktober 2024. Seperti disampaikan oleh Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara, serta untuk turut merayakan momen penting ini bersama keluarga di destinasi wisata terfavorit di Indonesia,” tutur Winarto, pada Jumat (4/10/24).

Baca juga: Jelang HUT Ke-79, ini Sejumlah Harapan Panglima TNI Agus Subiyanto

Ia berharap, program tersebut dapat membantu anggota TNI untuk beristirahat sejenak dan berwisata Bersama anggota keluarganya.

Anggota TNI yang ingin menikmati program gratis itu, wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com dan memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan.

Reservasi mulai dapat dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2024 dan setelah melakukan reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol.

Winarto menjelaskan syarat dan ketentuan tiket elektronik atau e-ticket hanya berlaku sesuai dengan tanggal yang dipilih saat reservasi dan tidak dapat digunakan pada tanggal lain.

Baca juga: Momen HUT Ke-79 TNI, Masyarakat Boleh Numpang Naik Alutsista

Satu ID Anggota TNI dapat melakukan reservasi untuk empat orang dan anggota TNI wajib menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI yang masih aktif di pintu masuk Ancol.

Winarto menyampaikan E-ticket berlaku untuk salah satu pilihan kunjungan di unit rekreasi antara Dufan Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol atau Jakarta Bird Land Ancol.

Dan e-ticket itu, kata Winarto, belum termasuk tiket kendaraan dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable), tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya. (ant/hm27)

Related Articles

Latest Articles