15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Hasil Rekaman CCTV, Anak Tamara Tyasmara Tewas Ditenggelamkan

Jakarta, MISTAR.ID

Kematian Dante,  putra artis Tamara Tyasmara terungkap. Pelakunya yang sudah ditangkap adalah pacar Tamara berinisial YA. Kasus ini terungkap lewat rekaman CCTV.

Rekaman CCTV memperlihatkan YA diduga kuat sengaja menenggelamkan korban berusia 6 tahun itu saat berada di kolam renang.

Dalam rekaman itu, Dante awalnya berada di area pinggir kolam renang dengan berpegang pada pembatas kolam renang. Satu anak lainnya juga ada tak jauh dari Dante.

Tersangka sempat terlihat beberapa meter di belakang Dante dengan mengawasi keadaan sekitar. Kemudia dia bergerak mendekati lalu menenggelamkan tubuh korban ke dalam air hingga tidak terlihat pada permukaan air.

Baca juga:Kematian Dante, Polisi Tangkap Pacar Artis Tamara Tyasmara

Setelah terlihat lemas, YA lalu menaikkan tubuh Dante  ke pinggir kolam renang, seolah-olah memberikan bantuan kepada Dante. Sementara seorang anak perempuan yang berada di dekat Dante dan YA hanya tampak mengamati.

YA sendiri ditangkap hari ini, Jumat (8/2/24) di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Betul (YA telah ditetapkan tersangka),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Jumat (9/2/2024).

YA dijerat dengan pasal berlapis, yakni UU Perlindungan Anak dan pasal pembunuhan berencana, yaitu Pasal 340 KUHPidana dan/atau Pasal 338 KUHPidana dan/atau Pasal 359 KUHPidana. (detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles