11.1 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Dua Hari Pembekalan Calon Menteri, Bahas soal Lapangan Kerja dan AI

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar pembekalan kepada para calon menteri selama dua hari di rumahnya di Hambalang, Kabupaten Bogor.

Pembekalan kepada para calon menteri mulai hari ini, Rabu (16/10/24) hingga besok membahas sejumlah materi, seperti antikorupsi hingga kecerdasan buatan (artificial intelligence).

“Itu untuk menteri, wamen belum,” kata politikus PAN Bima Arya dengan menekankan bahwa pembekalan dilakukan Prabowo mulai pukul 08.00 WIB. Setelah Prabowo bicara sekitar satu jam, akan dilanjutkan dengan sesi pengenalan pada 09.15 WIB.

Lalu ada pembekalan bertema geopolitik pada 10.30 WIB, kemudian dilanjutkan terkait kesuksesan sebuah negara pada 13.30 WIB dan produk domestik bruto (GDP) pada 16.30 WIB.

Baca juga:Prabowo Belum Panggil Kader PDIP jadi Calon Menteri, Begini Respon Puan

Sementara besok, pembekalan dimulai pukul 09.00 WIB dengan tema AI. Materi kedua membahas seputar komunikasi. Sedangkan pembekalan mengenai lapangan kerja masa depan pada 12.00 WIB.

Sesi pukul 14.00 WIB akan khusus membahas antikorupsi. Kesimpulan dari pembekalan akan dilaksanakan pada 16.00 WIB.

Sebelumnya, Prabowo telah memanggil 108 orang calon menteri dan wakil menteri serta calon pimpinan BUMN ke rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles