8.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Diminta Bantu Pemerintahan, Raffi Ahmad Datangi Rumah Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

Selebritas Raffi Ahmad mendatangi kediaman Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Selasa (15/10/2024).

Raffi Ahmad tiba bersama sejumlah calon wakil menteri (wamen) atau kepala badan yang bakal membantu Prabowo-Gibran dalam pemerintahan lima tahun ke depan. Di antaranya tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Gus Miftah dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terkait itu, Raffi mengaku datang bersama para calon menteri sesuai dengan permintaan Prabowo.

Raffi mengatakan dirinya diminta membantu menjalankan roda pemerintahan dalam bidang yang dikuasainya, seperti seni dan industri kreatif.

Baca juga:Dua Hari Pembekalan Calon Menteri, Bahas soal Lapangan Kerja dan AI

“Diminta sama-sama membantu beliau (Prabowo). Pastinya kalau saya dalam bidang yang memang saya kuasai, kira-kira di generasi muda, badan kreatif, dan juga pekerja seni,” kata Raffi.

Menariknya, suami Nagita Slavina itu mengaku, dirinya telah menandatangani pakta integritas sebagai salah satu syarat yang disodorkan Prabowo kepada calon menteri dan wakil menteri yang akan masuk dalam kabinetnya.

“Sudah,” jawab Raffi tanpa membeberkan pos kementerian atau badan yang bakal ditanganinya.

“Nanti selebihnya dan lebih pastinya lagi agar bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo yang nanti mengumumkannya. Tapi terima kasih, mohon doanya saja,” ujar Raffi.(kompas/hm17)

Related Articles

Latest Articles