11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diperkosa Tetangga, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang

Cianjur, MISTAR.ID

Bocah perempuan berusia 7 tahun ditemukan warga meninggal dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di Cianjur. Hasil penyelidikan, bocah tersebut ternyata korban pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan tetangga, Sapturi (45).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, setelah mengevakuasi tulang belulang, polisi mengidentifikasi identitas korban dan memeriksa sejumlah saksi. Butuh enam bulan bagi polisi untuk mengungkap dalang kematian korban.

“Setelah enam bulan, pelaku berhasil terlacak dan kami amankan di Lampung pada Selasa (23/1) kemarin,” kata Kapolres Cainjur pada Rabu (24/1/24).

Baca juga: Korban Tewas Ketiga Kebakaran di Toko Bangunan Cianjur Ditemukan

Menurut pengakua pelaku kepada polisi, korban dibunuh karena memberontak saat diperkosa. Pelaku diduga memiliki kecenderungan seksual terhadap anak-anak.

Pasalnya, kata Kapolres, pelaku merupakan residivis dengan perkara yang sama, yakni pemerkosaan dan pembunuhan anak di bawah umur. Pekaranya di Lampung.

“Pada 2011, pelaku ditangkap dan dihukum atas perbuatannya melakukan pemerkosaan dan pembunuhan anak di Lampung. Tersangka bebas pada Februari 2023, kemudian melakukan aksi serupa pada korban di Agrabinta,” ucap dia. (detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles