22.6 C
New York
Monday, July 1, 2024

Berikut Pilihan Twibbon Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Jakarta, MISTAR.ID

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 secara nasional berlangsung di Lapangan Monas, pada Senin (1/7/24) yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Puncak peringatannya menampilkan pesta rakyat dengan hidangan makanan dan minuman dari 150 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pesta rakyat juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis ibu kota, seperti Ari Lasso, RAN, Isyana Sarasvati dan NDX AKA.

Baca juga:Rangkaian Kegiatan Sejumlah Polres di Sumut Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas), Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan, kegiatan itu dilakukan merupakan bentuk pendekatan pada masyarakat.

Itu bertujuan supaya Polri semakin dicintai masyarakat dan mempererat persatuan serta kesatuan.

Jajak pendapat Litbang Kompas, sebanyak 71,3 persen masyarakat beranggapan citra Polri positif yang terus mengalami peningkatan pada Agustus 2023 sebesar 66,8 persen dan Desember 2023 mencapai 71 persen.

Baca juga:Semarakkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Sergai Gelar Pekan Olahraga

Bukan cuma pesta rakyat di Monas, banyak cara agar ikut serta memeriahkan HUT Bhayangkara, yaitu lewat twibbon yang diposting di akun media sosial (medsos).

Dengan  memakai twibbon, seseorang bisa turut memperingati Hari Jadi Polri tersebut. Ini pilihan twibbon peringatan HUT Bhayangkara ke-78 : https://twb.nz/bhayangkara78https://twb.nz/bhayangkara2024https://twb.nz/hutbhayangkarake-78https://twb.nz/78bhayangkarahttps://twb.nz/bhayangkara-2https://twb.nz/01-bhayangkarahttps://twb.nz/02-bhayangkarahttps://twb.nz/ultahpolri2024https://twb.nz/bhayangkara-1https://twb.nz/bhayangkara3 , https://twb.nz/hutbhayangkarake78 dan https://twb.nz/haribhayangkara78satlantasmks

Berikutnya https://twb.nz/haribhayangkara78https://twb.nz/bhyangkarakotagnghttps://twb.nz/haribhayangkarake78https://twb.nz/senkomwonogiridirbha78https://twb.nz/78haribhayangkarahttps://twb.nz/ikabhamashutbhayangkara78https://twb.nz/fssnbhayanghttps://twb.nz/apdesi78https://twb.nz/hutpolrifpu6minuscahttps://twb.nz/hutsbk78https://twb.nz/satlantaspolreskedirihttps://twb.nz/haribhayangkaraspslgrouphttps://twb.nz/hutri78bypokdarhttps://twb.nz/anakbaik123https://twb.nz/hutri78rsbhttps://twb.nz/hutbhayangkayake78https://twb.nz/hutpolri78pokdarhttps://twb.nz/polri78https://twb.nz/hutbhayangkaraa78https://twb.nz/hutbygkra78https://twb.nz/pokdarkamtibmaskedungwaringin2https://twb.nz/sadarkamtibmas28https://twb.nz/bonebolpolreshttps://twb.nz/hutbhayangkara24https://twb.nz/dpc234sckotategalpolrihttps://twb.nz/bhayangkarachampionship2024https://twb.nz/hutbhayangkarakbpppolripdmetro dan https://twb.nz/skbpolresserangkab. (tmp/ant/hm16)

Related Articles

Latest Articles