18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Anies Baswedan Beri Pesan Pada Relawan Pasca Umumkan Posisi Cak Imin

Jakarta, MISTAR.ID

Pasca mengumumkan kerjasama dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin, Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengirimkan pesan kepada para relawannya.

Anies mengajak seluruh relawan untuk tetap fokus pada misi untuk menciptakan perubahan. Dia menekankan pentingnya agar relawan tetap fokus pada upaya membangun Indonesia yang lebih adil dan maju, tanpa terpengaruh dinamika politik.

“Kita memiliki visi menciptakan Indonesia yang lebih adil dan maju. Itu harus menjadi fokus utama kita. Mari kita tidak terganggu dengan peristiwa-peristiwa politik yang tengah beredar saat ini,” kata Anies.

Baca juga: Ternyata, Anies Baswedan Pernah Kirim Surat Minta AHY Jadi Bacawapresnya

Anies berjanji akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai situasi yang sedang berlangsung saat ini pada waktu yang tepat. Dia mengimbau para relawan untuk tetap semangat dalam perjuangan mereka.

“Saya akan memberikan penjelasan lengkap mengenai perkembangan terkini. Saat ini, mari kita tetap fokus pada upaya kita untuk mencapai perubahan yang diinginkan,” tambahnya.

Sebelumnya, PKB telah mengumumkan bahwa mereka menerima tawaran untuk berduet dengan Anies, yang kemudian diikuti oleh pencabutan dukungan dari Partai Demokrat karena merasa telah dikhianati. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles