7.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Warga Helvetia Keluhkan Banjir, Sembako Mahal Hingga Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Warga Helvetia yang terdiri dari kelurahan Helvetia Timur, Helvetia Tengah, Tanjung Gusta dan Helvetia menyampaikan keluhan yang dihadapi masyarakat di lingkungan tempat tinggal mereka.

Hal ini disampaikan saat menyambut kedatangan tokoh masyarakat, Prof. Ridha Dharmajaya yang juga merupakan Guru Besar Fakultas Kedokteran USU saat acara pembagian hadiah lomba foto khitanan massal dan buka puasa bersama di Jalan Gaperta, Gang Wongso, Kamis (28/3/24) sore.

Beberapa keluhan yang disampaikan warga adalah terkait banjir. Dikatakan Ita Hariana, perwakilan dari Permata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kelurahan Helvetia Timur masyarakat sangat resah dengan banjir saat hujan datang.

“Di Helvetia Timur, tepatnya Gang Mushola itu selalu dihantui banjir saat hujan datang. Kondisi ini sangat meresahkan. Apalagi saat bulan puasa. Ditambah lagi harga sembako yang mahal,” ucap Ita.

Baca juga: Tindaklanjuti Instruksi Wali Kota, Kecamatan Helvetia Lakukan Pemetaan Titik Banjir

Warga lain yang tinggal di Helvetia Tengah, Lindawati meminta perhatian terkait jalan rusak.

“Kalau di Helvetia Tengah ini, kondisi Lorong Setia Budi gelap gulita, gak ada lampu, dan jalan rusak karena kerap digunakan sebagai alternatif saat macet,” ungkapnya.

“Juga masalah banjir karena penutup parit sering dimaling sama anak-anak muda yang menggunakan narkoba. Ini menjadi kekhawatiran kita Prof,” ungkap Linda.

Related Articles

Latest Articles