10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Wali Kota Bobby Nasution Tinjau Banjir di Jalan Gatot Subroto

Medan, MISTAR.ID

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan Senin (25/9/23) malam, membuat beberapa kawasan terendam banjir. Salah satunya di Jalan Gatot Subroto simpang Barat, Kecamatan Medan Baru.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan mengenakan pakaian dinas meninjau kondisi banjir yang mencapai lutut orang dewasa.

Di sana, tampak Bobby Nasution didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengecek saluran drainase di kawasan itu.

Baca Juga: Periode 2017-2023, YLBHI Tangani 106 Konflik Agraria dengan Kekerasan Terhadap Petani

Salah seorang warga, Kariaman mengatakan, bahwa kawasan tersebut memang kerap banjir jika hujan dengan intensitas tinggi.

“Memang banjir, tapi tidak separah ini. Mungkin ini karena ada pengerjaan drainase juga, jadi air tidak bisa dengan cepat meresap,” ucapnya.

Meski tergenang banjir, Kariaman memuji sikap Wali Kota yang mau turun langsung meninjau banjir dan mengecek saluran drainase di lokasi.

Baca Juga: Penebangan Kayu di Lahan Konsesi Kabupaten Dairi Dipergoki Polisi

“Sangat kita apresiasi, baru ini Wali Kota Medan mau turun langsung mengecek banjir. Memang seperti ini yang kita harapkan, sehingga para pejabat bisa mengetahui langsung kondisi masyarakatnya,” tutupnya.

Diketahui, beberapa lokasi seperti kawasan Lapangan Merdeka, Jalan Setia Budi, Jalan Adam Malik dan Jalan Gatot Subroto masih terus menjadi langganan banjir di Kota Medan. (Rahmad/hm22)

Related Articles

Latest Articles