17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Wali Kota Bobby Beri Solusi Masalah Masyarakat saat Safari Natal

Medan, MISTAR.ID

Selain mempererat jalinan silaturahmi, Wali Kota Bobby Nasution memberikan solusi atas permasalahan yang dialami warga saat melaksanakan Safari Natal Pemko Medan di Gereja Katolik Paroki Santo Konrad  Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (19/11/23).

Selain menyerahkan berbagai bantuan Pemko Medan, Bobby Nasution membuka sesi penyampaian aspirasi. Jemaat gereja di Jalan Rawe IV Kelurahan Tangkahan itu pun tidak melewatkan kesempatan itu. Perwakilan jemaat dengan terbuka mengungkapkan persoalan yang mereka alami.

Salah seorang jemaat, Viktor menyampaikan tentang infrastruktur jalan dan drainase di Perumahan Griya Martubung II yang kini dalam kondisi memprihatinkan. Dia menyebutkan drainase dan jalan yang rusak itu PSU peninggalan pengembang yang telah diserahterimakan kepada Pemko Medan.

Baca juga : Wujudkan Indonesia Emas 2045, Wali Kota Bobby Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

“Ada 350 KK yang berharap agar Pemko Medan memperbaiki PSU peninggalan pengembang itu,” ujar warga Blok C Perumahan Griya Martubung II itu.

Viktor juga menyampaikan kepada Bobby Nasution tentang buruknya pembangunan fasilitas olahraga di Perumahan tersebut.

Dia mengaku bermaksud menyurati Dinas Pemuda dan Olahraga Medan tentang tidak profesionalnya pekerjaan pembangunan lapangan tersebut.

Related Articles

Latest Articles