10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Viral, Dokter Muda Ngamuk ke Pengunjung RSUD Pirngadi Medan

Medan, MISTAR.ID
Viral video seorang dokter muda wanita mengamuk dan bertengkar dengan seorang ibu diduga pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Jalan Prof HM Yamin Medan.

Sang dokter muda itu juga menantang si ibu untuk berurusan ke dinas kesehatan. Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran tersebut.

Belakangan diketahui, dokter muda wanita itu bernama Fladiniyah Puluhulawa.

Video dokter muda ini viral di sosial media Instagram yang diterima wartawan, Selasa (11/4/23).

Baca Juga:Ngaku Khilaf, Pembuat Spanduk dan Video Viral di Batu Bara Minta Maaf

Dalam unggahan video disebutkan, dokter muda wanita diduga berpraktik di RS Pirngadi. Dia mengamuk ke pengunjung RS yang merekam aksinya.

“Viral rekaman seorang dokter wanita mengamuk dengan seorang ibu yang merekamnya. Si dokter wanita yang diketahui berpraktik di RS Pirngadi bahkan menantang si ibu berurusan ke dinas kesehatan,” tulis keterangan video.

Dari video itu, sang dokter muda wanita tersebut mengenakan kacamata dan seragam dokter berdiri di samping mobil pengunjung RS.

Baca Juga:Pengobatan Ida Dayak Viral, ini Tindakan Kemenkes

Pengunjung yang berada dalam mobil menyebut, bahwa dokter itu sudah gila lantaran memukul-mukul mobil yang ditumpanginya.

“Ini orang gila, nantang-nantang, mukul-mukul mobil orang, ini orangnya,” kata perempuan itu sambil terus merekam wajah dokter muda tersebut.

Lalu dokter muda wanita itu menghampiri pintu mobil bagian kiri tempat perempuan pengunjung duduk.

“Siapa takut, siapa takut, saya kagak takut,” ujar dokter muda dengan nada tinggi.

Baca Juga:Ini Tanggapan Ketua Fraksi PDI-P Terkait Viralnya Anggota DPRD Sumut Diduga Mencuri Jam

Sambil emosi, wanita berkacamata itu kemudian diduga menyeret perempuan pengunjung RS tersebut keluar dari dalam mobil, dan diduga melakukan pemukulan terhadap korban.

“Apa kau, eh ini pemukulan. Gila kau yah, mukul-mukul orang. Ini pemukulan, ini pemukulan. Siapa namanya? Ini pemukulan, dia mukul saya. Kau dokter apa kau itu,” teriak pengunjung rumah sakit.

Melihat aksi tak terpuji dokter muda itu, seorang pria mengenakan pakaian batik menghampiri dokter itu untuk melerai pertengkaran. Namun, dokter muda itu malah balik menantang pria tersebut untuk membawa masalah pertikaiannya dengan pengunjung itu ke dinas kesehatan setempat.

“Ayok, ayok kita bawa ke dinas kesehatan, boleh,” tutur si dokter menantang.

Baca Juga:Viral! Diduga Oknum Anggota DPRD Sumut Terekam CCTV Curi Jam Tangan Pekerja Toko

Pria itu pun kemudian menegur perilaku dokter muda wanita itu dan memperingatkan kepada yang bersangkutan bahwa seorang dokter harusnya mempunyai karakter yang baik.

“Kamu seorang dokter, harusnya menunjukkan perilaku yang baik, masa mukul-mukul mobil orang. Kamu punya karakter, kamu seorang dokter,” ungkap pria tersebut.

Bukannya berhenti mengamuk, dokter muda wanita itu malah tambah emosi dan bahkan hendak memukul si pria.

“Kenapa sih emangnya. Saya punya karakter tapi jangan diganggu,” ujarnya.

Baca Juga:Soal Video Viral, PAC PP Medan Tuntungan Sebut Itu Bukan Penyerangan

Terpisah, Humas RSUD dr Pirngadi Medan Edison Perangin-angin saat dihubungi MISTAR.ID, Selasa (11/4/23), membantah tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh dokter muda tersebut.

“Barusan saya konfirmasi ke dokter tersebut. Tidak ada memukul. Kok jadi memukul?,” tanya Edison balik.

Edison memastikan, tidak ada pemukulan dalam video yang telah viral tersebut.

Baca Juga:Viral Anggota Geng Motor Dihajar Massa di Jalan Ringroad Medan

“Saya membantah bahwasanya tidak ada pemukulan. Hanya ada kurang komunikasi saja. Di Medan ini suara kan besar-besar (kuat). Malahan kata dia (dokter muda) dia meninggalkan ibu tersebut. Kelihatan juga di video kan,” terang Edison.

Saat ditanyakan apa sebenarnya duduk perkara sehingga dokter muda tersebut mengamuk ke pengunjung tersebut. Edison menuturkan ada kesalahpahaman saat parkir.

“Jadi ada kesalahpahaman saja terhadap pengunjung ya. Sejauh ini kita belum tahu apakah ibu tersebut menuntut atau tidak,” pungkasnya.(anita/hm10)

Related Articles

Latest Articles