24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Usai Libur Lebaran, Pj Gubernur Sumut: ASN Tidak Hadir Tanpa Alasan, Akan Diberi Sanksi

Hassanudin berharap semoga di bulan Syawal yang Fitri ini semakin memperkuat silaturahmi dalam rangka memperkokoh dan mempererat persaudaraan dan kebersamaan untuk membangun Sumut tercinta.

“Saya mengapresiasi dorongan untuk masuk kerja hari ini bukan hanya karena takut akan adanya sidak atau ancaman hukuman, melainkan benar-benar atas kesadaran dan tanggung jawab kolektif atas tugas masing-masing dengan mengoptimalkan kepentingan peningkatan kinerja, disiplin, serta amal-amal sosial yang terhimpun dalam bentuk kebajikan,” ucapnya.

Pj Gubernur Sumut juga mengucapkan selamat hari jadi ke-76 Provinsi Sumut. Melalui momentum peringatan hari jadi ini, ia mengajak agar seluruh jajaran OPD di Pemprov Sumut lebih optimal dalam bersinergi dan berkolaborasi antar pemangku kepentingan, mengantarkan Sumut menuju provinsi yang hebat.

Baca juga : Surat Edaran WFH Menpan RB, ASN dan Honorer Pemkab Simalungun Terima Undangan Apel

“Saya ucapkan selamat bekerja dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Sumut, Aprilla Haslantini Siregar mengatakan jumlah ASN di lingkungan Pemprov Sumut sebanyak 5.089. Kehadiran para ASN pada 16 April 2024 mencapai 99,49%.

“Yang tidak hadir itu ada yang cuti, sakit, tugas luar,” pungkasnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles