22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Usai Genjot Fisik, PSMS Agendakan Serangkaian Uji Coba

Medan, MISTAR.ID

Setelah latihan di Pantai Sri Mersing untuk menggenjot fisik, punggawa PSMS akan dihadapkan dengan serangkaian pertandingan uji coba demi mematangkan tim menatap kompetisi Liga 2 yang akan dihelat Juli mendatang.

Sang arsitek Anysari Lubis mengatakan, program latihan di pantai selama tiga hari kemarin merupakan program mengembalikan stamina para pemain, pasca libur panjang Idul Fitri. “Setelah latihan fisik, minggu depan kita sudah mulai program dengan specific training atau serangkaian pertandingan uji coba,” ujarnya, Sabtu (5/6/21).

Meski begitu, Anysari belum mau menyebutkan secara resmi calon lawan mereka nantinya. “Siapa lawannya nanti aja kita umumkan, soalnya banyak yang mau uji coba dengan kita takut nggak enak sama tim lain,” kata dia.

Baca Juga:PSMS Medan Sampaikan 5 Poin Penting Dalam Rapat Virtual PSSI

Disinggung mengenai kedatangan tiga slot pemain yang dibutuhkan timnya, Ansyari berharap bisa hadir lebih cepat agar dia bisa meramu formasi yang dibutuhkannya saat ini. “Kalau tiga pemain lagi, manajemen sudah melakukan nego dengan pemain-pemain yang kita butuhkan di posisi tertentu. Mudah-mudahan ini bisa cepat terealisasi. Lebih cepat lebih baik pastinya,” sebutnya.

Seperti diketahui, saat ini PSMS telah memiliki 22 pemain dan masih membutuhkan 3 pemain lain di posisi striker, tengah dan jangkar untuk memenuhi 25 slot pemain yang didaftarkan mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles