27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

TMP Medan Bersama Pengamen Jalanan Makan Nasi Tumpeng

Medan, MISTAR.ID

Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke-48, Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan bersama anak-anak pengamen jalanan dan para badut makan nasi tumpeng bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Taruna Merah Putih Wong Chun Sen Tarigan bersama Sekretaris TMP Medan, Dedy Key, Niko dan pengurus TMP Medan menyambangi para pengamen jalanan yang beraktifitas dikawasan Jalan Krakatau simpang Jalan Cemara Medan.

Wong yang juga wakil rakyat dari Fraksi PDIP DPRD Medan ini pun menyampaikan apresiasi kepada anak-anak yang tetap bersemangat membantu perekonomian keluarga mereka.

Baca juga: TMP Medan, KBSS dan Rotari Club Laksanakan Baksos

“Kita apresiasi sekali dengan semangat mereka yang rata-rata masih berstatus pelajar ini turut membantu perekonomian orang tua mereka,”ucap Wong yang keseharian bertugas di Komisi 2 DPRD Medan, Minggu sore (10/01/21).

Lanjut Wong, anak-anak ini punya semangat dan bakat seni yang tinggi, mereka ini punya suara yang bagus dan pandai berkreasi tampil menghibur para pengguna jalan yang melintas.

Seharusnya ini menjadi perhatian dari Dinas Pendidikan, Sosial dan Pariwisata Pemko Medan, untuk membina bakat mereka sekaligus membantu perekonomian sehingga tidak berada di jalanan.

Baca juga: Bobby dan Pengurus TMP Medan Kunjungi Pasar Durian

Masih dalam kegiatan tersebut, para pengurus Taruna Merah Putih Kota Medan bersama anak-anak pengamen jalanan ini mendoakan pada HUT Ke-48 PDI Perjuangan selalu sukses dan jaya serta mengayomi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Semoga Ibu Megawati bersama para pengurus PDIP diseluruh Indonesia diberikan kesehatan dan selalu memperjuangkan nasib wong cilik,”ucap anak-anak yang diaminkan seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah makan bersama, Wong juga memberikan souvenir kepada para anak pengamen jalanan, sembari berpesan untuk berhati-hati serta menjaga kesehatan agar tetap memakai masker dalam upaya mencegah penularan Covid19.

Sebelumnya, para pengurus TMP Kota Medan mengikuti Zoom Meeting Online dengan Ketum PDIP Megawati serta pengurus PDIP di seluruh Indonesia yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.(amsal/hm06)

Related Articles

Latest Articles