17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Tingkatkan Pelayanan, 63 Pejabat Pemko Medan Tandatangani Komitmen Pelaksanaan Budaya Kerja ASN Ber-Akhlak

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 63 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, mulai dari Inspektur hingga Camat menandatangani Pernyataan Komitmen Pelaksanaan Budaya Kerja ASN Berakhlak di Hotel Grandhika, Senin (10/7/23).

Penandatanganan tersebut bertujuan agar para pejabat Pemko Medan menyatakan komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat, bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, saling peduli dan menghargai perbedaan, berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, berinovasi serta antusias dalam menggerakkan serta menghadapi perubahan, dan membangun kerja sama yang sinergi.

Pada kesempatan itu Wali Kota Medan juga menandatangani Surat Edaran tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemko Medan.

Baca juga: DPRD Dorong Pemko Medan Bangun Mal Pelayanan Publik

Dalam surat edaran itu, Bobby Nasution menyampaikan, core values yang harus diterapkan oleh seluruh ASN di lingkungan Kota Medan adalah Berakhlak dan employer branding ASN di lingkungan Pemko Medan adalah #Bangga Melayani Bangsa.

Bobby mengatakan, core values Berakhlak yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Kebijakan core values ASN Berakhlak menjadi standar bagi seluruh ASN Pemko Medan, utamanya untuk menilai kinerja serta progress yang dilakukan oleh ASN,” sebutnya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles