9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Tingkatkan Branding, USU Dirikan Booth Pameran Pembukaan Road to Hakordia 2022

Medan, MISTAR.ID

Universitas Sumatera Utara (USU) ambil bagian dengan mendirikan booth pameran dalam acara Road to Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022, yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Selasa (29/11/22).

USU merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyandang predikat Zona Integritas – Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Melalui kegiatan menuju peringatan Hakordia 2022, USU ingin berkontribusi berantas korupsi dengan melaksanakan dan mempromosikan ZI-WBK.

Baca Juga:Rektor USU Terpilih Menjadi Ketua BKS-PTN Wilayah Barat Periode 2023-2025

Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia mengatakan, booth pameran yang didirikan untuk memberikan informasi dan promosi seputar USU.

Kemudian, tentang website Whistle Blower (WBS) USU dan lapor.go.id yang dapat digunakan untuk melaporkan hal-hal yang berjalan tidak sesuai dengan sebagaimana mestinya.

“Kita memberikan berbagai macam informasi terkait dengan Universitas Sumatera Utara. Salah satunya bagaimana kita bisa mendapatkan informasi melalui berbagai macam kanal sosial media dan juga websitenya,” ujarnya, Rabu (30/11/22) pagi.

Baca Juga:PT Medan Perberat Vonis Mahasiswi Pemasok Ganja ke USU 11 Tahun Penjara

Amalia berharap, melalui partisipasi mereka dalam pameran ini, dapat meningkatkan branding USU di seluruh aspek, sehingga USU dapat dikenal masyarakat luas dengan mempromosikan anti korupsi di dunia.

“Berharap dapat meningkatkan branding USU tidak hanya di wilayah civitas akademika di wilayah perguruan tinggi negeri, tapi juga di semua aspek dan juga berbagai masyarakat luas, sehingga USU juga dikenal dengan ikut mempromosikan anti korupsi di Indonesia,” ucapnya.

Pembukaan Hakordia 2022 yang digelar di Sumut mengusung tema Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi. Sumatera Utara dipercaya oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) RI menjadi tuan rumah untuk memperingati Hakordia 2022 di wilayah I pada 29-30 November.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles