29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

THM Masih Beroperasi di Bulan Ramadhan, Dewan: Bukti Lemahnya Pengawasan Dispar

Untuk itu, Rudiyanto meminta Dinas Pariwisata Kota Medan untuk segera berbenah dan meningkatkan fungsi pengawasannya dengan melakukan patroli secara rutin setiap harinya ke seluruh THM di Kota Medan selama bulan suci ramadhan.

“Kita meminta agar Dinas Pariwisata Kota Medan benar-benar dapat menegakkan aturan agar seluruh THM di Kota Medan tidak boleh beroperasi selama Bulan Suci Ramadhan seperti yang tertuang dalam SE Wali Kota Medan (No.400-8-2-3/1871). Koordinasi dengan perangkat kewilayahan. Kita menduga masih ada THM lain yang juga beroperasi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menutup sementara tempat hiburan malam Heaven7 yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Baca juga : Tim Gabungan Sidak Heaven7, Pastikan SE Wali Kota Medan Dipatuhi

Penutupan dilakukan karena manajemen Heaven7 Club dinilai tidak mengindahkan SE Wali Kota Medan No 400-8-2-3/1871 terkait penutupan sementara usaha hiburan malam selama ramadhan.

Untuk melihat langsung kegiatan Heaven7, Bobby berpura-pura menjadi pengunjung. Dia datang pada Sabtu (23/3/24) pukul 22.40 WIB.

Saat itu, Bobby dipersilahkan masuk oleh petugas keamanan Heaven7 dan melihat secara langsung THM tersebut masih beroperasi di bulan suci ramadhan. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles