15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Tersohor Sebagai Advokat, HBH Juga Peduli Olahraga dan Pendidikan

Medan, MISTAR.ID

Nama Hasrul Benny Harahap sudah tidak asing bagi mayoritas masyarakat Sumatera Utara, terutama di Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Sebagai seorang advokat, pria yang akrab disapa HBH itu berhasil memenangkan berbagai perkara besar yang menarik perhatian publik. Selain itu, pria kelahiran Medan, 15 Agustus 1973 itu juga dikenal publik sebagai sosok yang sangat peduli dengan olahraga, khususnya karate dan sepakbola.

Bahkan, dia pernah menjabat sebagai Ketua Umum FORKI Kota Medan selama 2 periode dan membentuk tim sepakbola dan SSB Medan Soccer.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Pemuda Simalungun Sukses Kembangkan Agrobisnis Hidroponik

“Kesukaan dan kecintaan saya pada olahraga sudah ada sejak saya kecil. Dulu, saya selalu menyempatkan diri untuk bermain sepakbola setiap sore hari. Begitu juga dengan cabang olahraga lainnya, saya suka dan senang mengikutinya walau tidak semua cabang olahraga saya tekuni,” ungkap HBH, Minggu (3/12/23).

Karena kecintaan terhadap olahraga, HBH mengaku sudah bertekad untuk turut serta berkontribusi dalam memajukan olahraga di Indonesia.

Oleh karena itu, dengan jadwal pekerjaannya yang padat, dia tetap berusaha berkontribusi dalam upaya memajukan olahraga, diantaranya dengan bergabung menjadi pengurus hingga memimpin Pengcab FORKI Kota Medan.

Related Articles

Latest Articles