11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Terkait Bom Bunuh Diri, Kapoldasu: 9 Orang Tersangka

Medan | MISTAR.ID

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyebutkan kalau dari seluruh orang yang diamankan terkait bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, sembilan orang berpotensi jadi tersangka.

“Yang berpotensi tersangka sembilan orang,” kata Kapolda usai menjenguk para korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Kamis (15/11) malam.

Namun, Agus enggan berkomentar tentang pengembangan kasus tersebut. Pasalnya, sebut dia, Tim Densus 88 Polri masih sedang bekerja dalam kasus ini.

“Saya tidak akan bicara pengembangan dari pada kasus yang sedang dikerjakan oleh Tim Densus 88 bersama jajaran Polda Sumatera Utara. Artinya kejadian kemarian akan kita tindak secara tuntas demi memberi rasa aman kepada masyarakat,” sebutnya.

Begitu juga ketika wartawan menanya apakah pelaku masuk jaringan JAD, enggan berkomentar. “Kalau yang itu yang jelaskan dari Densus ya atau dari mabes Polri. Intinya dari kejadian kemarin kita sudah 14 orang kita amankan dan berpotensi tersangka sembilan,” sebutnya.

Ia menyatakan kalau, jumlah tersangka nantinya bisa akan berkembang. “Ini bisa berkembang berdasarkan hasil penyidikan lebih lanjut,” kata dia.

Reporter: Saut Hutasoit

Related Articles

Latest Articles