11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Tak Hanya Saat Menjabat, Nama Edy dan Ijeck Tidak Bergandengan di Karangan Bunga

Medan, MISTAR.ID

5 September 2023 menjadi akhir kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Belakangan ini, keduanya terlihat sering tak bersama dalam serangkaian kegiatan kedinasan.

Hal itu diakui Edy Rahmayadi dalam pidatonya pada sidang paripurna terakhir di Gedung Paripurna DPRD Sumut, Rabu (16/8/23) lalu. Mantan Pangkostrad itu menyebut lupa wakilnya Musa Rajekshah, lantaran sangkin lamanya ditinggalkan.

Tak hanya saat menjabat, hal itu juga terlihat dari sejumlah papan bunga yang membanjiri Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan. Ucapan terimakasih dan selamat sukses kepada keduanya terlihat terpisah pada Selasa (5/9/23).

Baca juga: Simak Jadwal Pelepasan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah

Masing-masing si pengirim tampak mendukung satu persatu nama Edy dan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, tanpa tergandeng nama keduanya dalam satu papan bunga.

“Agak unik juga awak lihat, kok nggak samaan ya,” ucap pengendara yang melintas.

Seperti yang terlihat, karangan bunga itu bertuliskan “Terima kasih kepada Bapak Musa Rajekshah atas kerja dan karya sebagai Wagubsu.” Sementara papan bunga yang lain bertuliskan “Selamat dan sukses. Terima kasih kepada Bapak Edy Rahmayadi atas dharma baktinya sebagai Gubsu. Semoga terus berlanjut.”

Baca juga: Hari Terakhir Menjabat, Edy Rahmayadi: 38 Persen Target Visi Misi Belum Dipenuhi

Untuk diketahui, Pj Gubsu Hassanudin dijadwalkan akan tiba di Medan sore ini dan akan digelar serah terima jabatan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, sebelum kegiatan pelepasan Edy-Ijeck yang digelar di Lapangan Apel Kantor Gubernur Sumut nantinya. (Jonatan/hm21).

Related Articles

Latest Articles