14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Suwarno Tegaskan Kembali Revitalisasi Pusat Pasar Medan Hoax

Medan, MISTAR.ID

Adanya isu yang berkembang beberapa waktu lalu tentang adanya wacana untuk mengadakan revitalisasi di Pasar Pusat Pasar Medan, Dirut PUD Pasar Medan menegaskan kembali isu tersebut adalah hoax atau bohong.

“Kembali kami ingatkan bahwa isu yang berkembang itu adalah bohong. Saya harap isu tersebut tidak menimbulkan keresahan di kalangan pedagang,” kata Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno yang dikonfirmasi Mistar, Senin (25/9/23).

Bahkan, Suwarno menuturkan telah menyebarkan surat edaran ke seluruh pedagang di Pusat Pasar Medan bahwa isu yang tidak benar.

Baca juga: Dirut PUD Pasar Kota Medan Sebut Informasi Revitalisasi Pusat Pasar Hoax

“Kami PUD Pasar Medan selaku pengelola Pusat Pasar Medan menyatakan berita itu tidak benar dan telah mengeluarkan Surat Edaran akan hal itu. Sehingga pada pedagang kami minta untuk tidak terpancing dengan isu ini, dan tetap beraktivitas sebagaimana biasanya,” ujarnya.

Bahkan sebelumnya telah diadakan Rapat Dengar Pendapat bersama DPD Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, Pedagang Pasar Pusat Pasar pada tanggal 18 September 2023 bersama pimpinan dan Anggota Komisi 3 DPRD Kom Medan, PUD Pasar Kota Medan, BPKAD Kota Medan, dan DPMPTSP, dimana para pedagang telah menyampaikan tentang isu revitalisasi di Pasar Pusat Pasar Medan.

“Baik tahun ini ataupun tahun depan tidak ada rencana revitalisasi pasar,” pungkasnya (Anita/hm20)

Related Articles

Latest Articles