27.6 C
New York
Friday, July 5, 2024

Staf Ahli Kemenkumham Kunjungi Lapas Medan, Berharap WBP Selalu Jaga Ketertiban

Medan, MISTAR.ID

Staf Ahli Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kosmas Harefa, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjung Gusta Medan.

Dalam kunjungannya, Kosmas Harefa melakukan peninjauan terhadap situasi dan kondisi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Medan. Kemudian, Kosmas pun berharap dalam tinjauan tersebut, para WBP tetap selalu menjaga ketertiban.

Kedatangan Kosmas disambut dengan salah satu tarian daerah Sumatera Utara (Sumut), yaitu tari Tor-Tor. Kosmas pun disambut langsung oleh Kepala Lapas Medan, Maju Amintas Siburian.

Baca juga: Raih Juara I Lomba Dakwah Tingkat Wilayah, WBP Lapas Medan Ikuti Penyisihan Tingkat Nasional

Maju dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mistar, Minggu (31/3/24), mengaku sangat senang karena Lapas yang dipimpinnya dikunjungi Staf Ahli Kemenkumham.

“Kunjungan ini sangat penting. Sebab, hal ini sebagai bentuk semangat dan motivasi seluruh petugas agar lebih meningkatkan kinerja,” tutur Kepala Lapas Medan.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut, dan para jajaran Lapas Medan. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles