34.4 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Setelah Ditangkap, Polisi Ajukan Pria yang Viral Hisap Sabu di Medan Direhabilitasi

Medan, MISTAR.ID

Polres Pelabuhan Belawan telah menangkap seorang pria yang videonya viral sedang asyik menghisap sabu-sabu di Simpang Lima KIM BCA,Medan Deli, Kota Medan. Rencananya polisi akan merehabilitasi pria berinisial WB (31) tersebut.

Polisi mengetahui bahwa WB merupakan warga Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Aktifitas sehari-harinya ternyata sebagai “Oak Ogah”. Ia pun ditangkap saat mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon mengatakan, setelah video viral itu, anak buahnya melakukan penyelidikan dan menemukan tersangka sedang mengatur lalu lintas.

Baca juga: Polres Belawan Ciduk Pria yang Viral Sedot Sabu di Medan Deli

“Petugas dari Satreskoba melakukan penyelidikan dan kita mendapatkan ciri-ciri yang sama dengan orang yang sedang mengatur lalu lintas, sering disebut Pak Ogah” kata kapolres saat dikonfirmasi, Kamis (29/6/23)

Ia juga mengatakan saat diinterogasi, pelaku mengaku sudah menggunakan sabu-sabu sejak setahun yang lalu dan pihaknya akan melakukan rehabilitasi narkoba terhadap pria tersebut.

“Kita ajukan untuk rehabilitasi, namun kita tetap lakukan pengembangan terhadap asal sabu-sabu tersebut,”tutupnya. (andreas/hm17)

Related Articles

Latest Articles