17.4 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Selain Kasus Penyerangan Polisi, Samsul Tarigan Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Medan MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Agung Setya Imam Efendi, mengumumkan terkait penangkapan Samsul Tarigan di daerah Karo. Di mana sebelumnya, Samsul sempat masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

“Kalau kita lihat dari penangkapan sebelumnya di 12 September 2023, lalu kita sudah menangkap 1.746 orang terkait narkoba. Dan ini, tambah satu lagi satu (Samsul Tarigan -red),” kata Irjen Agung kepada Mistar.id usai melakukan upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Makam Pahlawan Kota Medan Sumatera Utara, Jumat (10/11/23).

Baca juga:Buronan Polisi Samsul Tarigan Dibekuk di Tanah Karo

Agung menyebutkan, Samsul Tarigan ditangkap tidak hanya dalam kasus penyerangan polisi pada bulan April 2023. Melainkan yang bersangkutan ditangkap terkait beberapa kasus.

“Kita tangkap dalam berbagai macam kejahatan yang dia lakukan. Nanti akan dalam proses penyidikan, akan dikontribusikan hukumnya. Kita akan dorong yang bersangkutan ke pengadilan. Kemudian akan segera mendapatkan putusannya,” imbuhnya.(matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles