16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sebelum Meninggalkan Medan, Warga Rebutan Sembako dan Kaos dari Presiden

Medan, MISTAR.ID

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Sukaramai, yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Medan Sumatera Utara dipadati warga.

Presiden Jokowi yang didampingi oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution terlihat masuk kedalam gedung utama pasar. Namun tidak berlangsung lama di sana.

Sebelum meninggalkan pasar, Jokowi terlihat membagi bagi sembako.

Melihat bantuan dari Presiden Jokowi tersebut, warga sempat berusaha saling mendahului untuk bisa mendapatkannya. Bahkan banyak warga terlihat sampai tarik menarik.

Baca juga: Ratusan Warga Kota Medan Bahagia Bisa Langsung Melihat Presiden RI Usai Pembukaan Muktamar

Mak Bella seorang warga dengan usahanya akhirnya mendapatkan rezeki dari Jokowi.

“Tadi hampir gak dapat, untunglah pengawalnya itu lempar ke arah ku. Langsung aku tangkaplah,” kata dia sambil tersenyum.

Kata Mak Bella, ada kebahagiaan tersendiri saat dirinya berhasil mendapat paket dari Presiden tersebut. Dimana, paket sembako seperti ini cukup langkah.

Baca juga: Kunjungan Presiden, Lalu Lintas di Seputaran Jalan Pancing Medan Macet

“Kalau puas, puas kalilah, lebih puas lagi jika bisa jumpa sama bapak itu (presiden) sambil berfoto kian. Jadi gimana lah,” ucapnya.

Ditambahkan dia, adapun isi daripada paket sembako tersebut, yakni satu karung beras ukuran 5 kilogram, roti, minyak dan gula.

Pantauan di lokasi, tidak sedikit warga mengejar Mobil yang ditumpangi presiden saat meninggalkan lokasi. Banyak dari mereka juga berteriak memanggil nama presiden Joko Widodo. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles