14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

RSUD dr Pirngadi Kolaborasi dengan Dinas Koperasi Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Medan, MISTAR.ID

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan melakukan kolaborasi dengan Dinas Koperasi Kota Medan menggelar doa bersama lintas agama di halaman parkir RSUD dr Pirngadi, Jumat (2/2/24).

Direktur RSUD dr Pirngadi Medan, dr Suhartono menyampaikan dalam sambutannya, doa bersama yang dilakukan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan terhadap anak yatim, petugas kebersihan, dan juga petugas keamananan.

“Doa bersama lintas agama ini sebagai salah satu bentuk dari komitmen seluruh civitas rumah sakit dalam menjaga persatuan kesatuan dan keberagaman serta menularkan rasa persaudaraan diantara kita dan untuk terciptanya kolaborasi yang baik,” kata Suhartono.

Baca juga : Optimalkan Program, RSUD dr Pirngadi Medan Susun Strategi MMTB

Selain itu, Suhartono mengatakan RSUD Pirngadi Medan akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan integritas loyalitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, kami sangat berharap bimbingan dan arahan dari bapak Waliota untuk meningkatkan motivasi dalam melaksanakan karya dan pengabdian di rumah sakit umum daerah tersebut,” ucap Suhartono.

Related Articles

Latest Articles