22 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Rotasi PJU di Polrestabes Medan, Kompol Adrian Rizky Lubis jadi Kasat Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun memimpin serah terima jabatan (sertijab) 3 pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, Kamis (4/7/24) siang. Upacara serah terima jabatan, digelar di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Ketiga pejabat yang mengikuti sertijab yakni Kompol Adrian Rizky Lubis yang menjabat sebagai PS Kasat Narkoba. Pejabat sebelumnya, AKBP Jhon Rakutta Sitepu menempati jabatan baru sebagai Kapolres Serdang Bedagai.

Kemudian Kabag Ren dari AKBP Rimal Dirham kepada AKBP Bonggas Simarmata, dan Kapolsek Medan Tuntungan, dari Iptu Christin Simanjuntak kepada Ipda Evran Tomo Denilson Simanjuntak.

Selain Kasat Narkoba, dua PJU Polrestabes Medan dua perwira lainnya yang mengikuti serah terima jabatan adalah AKBP Rimal Dirham, yang mendapat tugas baru sebagai Gadik Kepolisian Muda Tingkat I SPN Polda Sumut. Kemudian, Iptu Christin Simanjuntak, menjabat sebagai Gadik Kepolisian Pertama Tingkat II SPN Polda Sumut.

Baca Juga : Kejahatan Masih Marak, IMM Minta Kapolrestabes Medan Evaluasi Kinerja

Teddy dalam amanatnya menyampaikan, pergeseran personel di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar dalam rangka penyegaran, dan pengembangan lingkungan kerja.

Bagi para pejabat baru, diharapkan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja Polrestabes Medan, dengan dinamika kerja yang cukup tinggi, dan dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak baik internal maupun eksternal yang ada di wilayah kerja masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, atas dedikasinya kepada Polri. Semoga sukses di tempat yang baru, dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kepada pejabat yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan dengan dinamika kerja yang cukup tinggi,” pesannya. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles