10 C
New York
Friday, May 10, 2024

PWI DKI Apresiasi Panitia HPN di Bandara Kualanamu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Rombongan peserta peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dari DKI Jakarta terkesan dan mengapresiasi pihak PWI Deli Serdang yang menyambut mereka saat tiba di Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Selasa (7/2/23).

Apresiasi itu disampaikan Kordinator rombongan peserta HPN PWI DKI Jakarta, Muhammad Sarwani saat dikalungin kain selempang oleh Bendahara PWI Kabupaten Deli Serdang yang juga panitia penyambutan peserta HPN 2023 di Bandara Kuala Namu, Rinaldi Samosir.

Sarwani mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak panitia HPN khususnya PWI Deli Serdang.

Baca Juga: Rangkaian HPN, Lima Seruan Pers dari Sumatera Utara

“Sungguh sambutan luar biasa dari panitia HPN Sumut di Bandara Kuala Namu ini, khususnya PWI Deli Serdang. Ya, kami ucapkan terimakasih. Ini persiapan Sumut yang bagus dibandingkan HPN sebelumnya. Saya pun baru kali ini datang di Bandara Kualanamu,” kata Sarwani beserta rombongan.

“Kita juga berharap melalui HPN 2023 di Sumut kali ini dapat memberi nilai yang baik bagi atsmosfer pers nasional,” paparnya.

Sarwani juga merasa penasaran dengan berbagai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Deli Serdang, saat ditunjukan brosur dari Pemkab Deli Serdang oleh pihak panitia HPN.

Baca Juga: Sambut HPN 2023, Anggota DPR-RI H Novri Ompusunggu Harap Insan Pers Makin Maju dan Profesional

“Saya jadi penasaran nih mau liat semua objek wisata di Deli Serdang ini. Kebetulan saya suka dengan adventure,” ucapnya sembari mengatakan rombonganya juga dalam kegiatan HPN 2023 ini akan berkunjung ke Danau Toba.

Dia juga mengakui dan berharap nantinya bisa kembali ke Provinsi Sumateta Utara, khususnya Kabupaten Deli Serdang.

Di waktu yang sama, Bupati Kabupaten Agam, Provinsi Sumbar, DR Andri Warman juga mengapresiasi penyambutan yang dilakukan oleh PWI Deli Serdang.

Baca Juga: Kemenkominfo Sebut Presiden Perkenalkan Perpres “Publisher Rights” di HPN

Kata Andri, kehadirannya mengikuti HPN untuk menerima penghargaan yang diserahkan Presiden Joko Widodo pada puncak HPN 9 Februari.

“Penyambutannya sangat berkesan dan saya hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan presiden Jokowi Dodo,”ungkap Andri.(rinaldi/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles